Buku ini merupakan kumpulan berbagai macam catatan atau artikel selama penulis melakukan berbagai macam penelitian dan eksperimen hingga tahun 2009. Banyak hal yang penulis dapatkan selama itu, terutama ilmu dan pengembangan aplikasi atau terapan mikrokontroler keluarga Atmel AT89 dan Atmel AVR. Semoga para pembaca juga mendapatkan hal yang sama serta bisa ikut serta dalam menyumbangkan acuan dalam bidang mikrokontroler AT89 dan AVR. Juga saya tambahkan sebuah artikel bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan menguasai teknologi mikrokontroler, sehingga diharapkan bisa menjadi ilmu bermanfaat bagi calon-calon Technopreneur di Indonesia, amin!

Bonus DVD senilai > Rp. 500.000,00

  • Video Belajar Bascom 8051 (AT89) senilai Rp. 500.000,00
  • Voucher Pelatihan Private Senilai Rp. 100.000,00
  • Software2 Pendukung
  • Listing Program dalam buku
  • Berbagai ebook GRATIS

Testimonial

saya tersugesti, klo baca bukunya pak agfi, saya baru bisa paham… padahal saya juga uda punya buku mikro yg lain, spt nya gak enak, klo gak baca punya pak agfi, aneh memang…
Teguh Budiman

Waduh, emang sip banget penjelasannya pak Agfi, salah satu yang saya kagumi dari pak Agfi adalah kalo pak Agfi njelasin sesuatu pasti dengan ringkas, padat, berisi, to the point dan mudah di mengerti.. saya juga senang baca buku-bukunya pak Agfi lho, nah.. itu adalah tanda-tanda dari dosen, entrepreneur dan sekaligus penulis yang profesional..| salut dah buat pak Agfi.. Seandainya sebagian besar dosen bisa aktif seperti pak Agfi, pasti Indonesia makin maju neh..
Herlambang (http://indomicron.co.cc/)

Pak Agfi, salut buat jiwa “technopreneur” yang kuat dan inovatif. Saya bisa lihat di tulisan - tulisan Bapak. Btw, saya sendiri juga sedang belajar untuk mengembangkan bidang otomasi, esp. PLC dan SCADA
Handy (http://learnautomation.wordpress.com/)

alhamdulillah dengan seizin allah melalui perantara bpk akhirnya skripsi saya berhasil dan sesuai harapan.makasih ya pak atas informasi dan tutorial yang bapak berikan.suatu saat klu saya ada pertanyaan lg untuk mslh mc yg lain tlng dibntu lg ya pak.semga bpk semkn sukses amin.
salut n sukses slalu utk bpak.skali lagi makash ya bpk agfi.
Putra Adinda

PESAN SEKARANG!

Tags: , , , , , , , , ,

23 Responses to “Tip dan Trik Mikrokontroler AT89 dan AVR: Tingkat Pemula hingga Lanjut”

  1. Salam kenal Mas,.
    Buku anda sangat bermanfaat sekali. Alhamdulillah saya sudah mulai mengerti dunia mikrokontroller.
    Salut buat anda..

  2. @raditya: terima kasih…

  3. Bukunya sudah ada di toko buku?

  4. Terima kasih pak Agfi dengan membeli buku dan mempelajari banyak pengetahuan yang saya dapat tentang Mikrokontroller.

    untuk komponen-komponen tersebut dimana saya bisa mendapatkan

    terima kasih semoga bermanfaat bagi kita semua

  5. @hermawan… your welcome
    untuk komponen bisa dibeli di Yogyakarta, semarang, surabaya, bandung atau jakarta…

  6. cara belinya gmana… ga ada nope nya

  7. Makasih banyak pak agfi untuk buku ini benar2 sangat bermanfaat sekali buat saya.

  8. terima kasih atas apresiasi semua rekan-rekan…

  9. assalamualaikum pak afgi,

    salam kenal saya seorang pemula belajar microkontroller, saya belajar dari buku bapak yang ber judul tip & trik Mikrokontroler AT89 dan AVR.

  10. MAKASIH PAK ILMUNYA SANGAT BERMANFAAT
    saya mau tanya untuk menggunakan dvd buat les privatnya gimana caranya pak
    makasih banyak

  11. pak, kok tutorial simulasi nya saya coba di proteus..terus saya running kok gagal ya & muncul pesan error kaya gini..

    1. DSIM model MCS8051.DLL failed to authorize - missing or invalid customer key.
    2. Real time simulation failed to start.
    3. simulation FAILED due to fatal simulator errors.

    mohon pencerahannya…

  12. @irwan: artinya proteus Anda kayaknya ada masalah…

  13. trims ebooknya pak,sukses selalu

  14. assalamualaikum ..

    mau tanya nih pak,
    apakah buku ini pemesananya cuma lewat online??
    atau juga tersedia di Gramedia ???

  15. @Bisri:
    wa’alaikumsalam wr wb
    bisa diperoleh di Gramedia atau Toga mas, bisa juga lewat online…

  16. Thank you for sharing in this article
    I can learn a lot and could also be a reference
    http://obatpenggugurcytotec.com/
    http://mitrawanita.com/
    http://mitraobatwanita.com/

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tutorial Pemrograman Mikrokontroler AVR dengan WinAVR GCC | DSP & Embedded Electronics
  2. Tutorial Pemrograman Mikrokontroler AVR dengan WinAVR GCC | DSP & Embedded Electronics
  3. Purwarupa Pengukur Medan Magnet berbasis Sensor Magnetik Fluxgate dan Mikrokontroler AT Mega8535 | DSP & Embedded Electronics
  4. Memulai Belajar Mikrokontroler - Quick, Easy and Harmless! | DSP & Embedded Electronics
  5. eBook - Pemrograman Mikrokontroler Atmel AVR menggunakan BASCOM-AVR | DSP & Embedded Electronics
  6. Tutorial Pemrograman Mikrokontroler AVR dengan WinAVR GCC » Kampung Robot
  7. Jurus Dahsyat Marketing: Ultimate Advantage | Jurnal Sang Dosen...

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>